Euro 2016: Prediksi Hasil Skor Albania vs Swiss Jadwal Siaran Langsung Piala Eropa di RCTI

Euro 2016: Prediksi Hasil Skor Albania vs Swiss Jadwal Siaran Langsung Piala Eropa di RCTI

Euro 2016: Prediksi Hasil Skor Albania vs Swiss Jadwal Siaran Langsung Piala Eropa di RCTI. Laga Albania vs Swiss bakal tersaji malam hari ini, Sabtu 11 Juni 2016 mulai jam tayang pukul 02:00 WIB dari Arena Bollaert-Delelis, Lens. Berikut laporan menarik khas UEFA.com jelang pertandingan Albania vs Swiss dibabak Fase grup Piala Eropa.

  • Albania membuat debut turnamen besar mereka di Grup A.
  • Catatan mereka dalam enam pertandingan internasional melawan Swiss adalah tidak pernah menang, sekali seri dan lima kali kalah.
  • Duel bersaudara bisa terjadi andai Albania memainkan Taulant Xhaka menghadapi adiknya yang berkostum Swiss, Granit Xhaka.
  • Venue pertandingan Albania vs Swiss yakni Stade Bollaert-Delelis, Lens Agglo memiliki kapasitas 38223.
  • Pertandingan lanjutan Grup A ini akan dipimpin wasti asal Spanyol, Carlos Velasco Carballo.
  • Laga Albania vs Swiss bisa disaksikan melalui siaran siaran TV Online Live Streaming RCTI.

Prediksi Albania vs Swiss Pembalap Formula 1, Romain Grosjean mengaku meski sedang sibuk mempersiapkan balapan Grand Prix Montreal, dirinya bakal menyempatkan melihat sengitnya persaingan di Grup A Euro 2016. Ia pun tak lupa memberikan dukungan dan turut memberi prediksi.

 "Saya memiliki kewarganegaraan ganda, jadi saya harus mendukung dua tim di grup yang sama, " kata Grosjean, seperti dilansir Berita Terbaru Hari Ini.

"Saya percaya diri. Saya pikir Perancis akan mengalahkan Rumania 2-0 dan Swiss akan menang 1-0 melawan Albania. Kemudian kedua tim akan menarik 1-1 di pertandingan terakhir grup!"

 sumber: http://www.uefa.com/livescores

0 Response to "Euro 2016: Prediksi Hasil Skor Albania vs Swiss Jadwal Siaran Langsung Piala Eropa di RCTI"

Post a Comment