Jadwal Bola Piala Eropa 2016 Malam Hari Ini Perancis vs Rumania, Albania vs Swiss, Wales vs Slowakia

Jadwal Bola Piala Eropa 2016 Malam Hari Ini Perancis vs Rumania, Albania vs Swiss, Wales vs Slowakia

RCTI, Official TV Partner Euro 2016

Jadwal Bola Piala Eropa 2016 Malam Hari Ini Perancis vs Rumania, Albania vs Swiss, Wales vs Slowakia � Inilah jadwal dan siaran langsung pertandingan sepak bola live di TV terbaru hari ini, malam ini, nanti malam juga dini hari nanti Sabtu, 11 Juni 2016.

Jadwal siaran langsung bola hari ini atau malam ini Sabtu (11/06/2016) akan Liga Piala cantumkan mulai dari jadwal dan siaran langsung turnamen sepak bola Piala Eropa (Euro) yang diselenggarakan oleh tuan rumah Prancis lengkap dan update setiap harinya.

Siaran langsung sepak bola Piala Eropa 2016 di Indonesia akan di tayangkan live di stasiun tv swasta RCTI sebagai akan menjadi official media partner UEFA Euro tahun ini. Sedangkan untuk live streaming Piala Eropa, nonton bola bisa kunjungi laman resmi Okezone.

Bola Mania pecinta dunia olahraga sepak bola yang tidak ingin ketinggalan kapan saja pertandingan sepakbola akan di siarkan live di stasiun tv RCTI, berikut Liga Piala berikan daftar jadwal dan siaran langsung sepak bola terbaru hari ini atau malam ini lengkap dengan jam tayang kick-off.

UEFA Euro 2016

Skor & Jadwal

Sabtu, 11 Juni
Perancis vs Rumania 02.00 WIB Live RCTI & Okezone
Albania vs Swiss 20.00 WIB Live RCTI & Okezone
Wales vs Slowakia 23.00 WIB Live RCTI & Okezone

0 Response to "Jadwal Bola Piala Eropa 2016 Malam Hari Ini Perancis vs Rumania, Albania vs Swiss, Wales vs Slowakia"

Post a Comment