Siaran Euro 2016: Video Hasil Wales vs Slovakia di Piala Eropa

Siaran Euro 2016: Video Hasil Wales vs Slovakia di Piala Eropa

Laga penyisihan grup B yang disiarkan RCTI (TV Partner UEFA Euro) berakhir dengan skor 2-1. Wales menang, Slovakia kalah.

Berita Bola - Siaran langsung Euro 2016: Cuplikan Video Gol dan Hasil Skor Wales vs Slovakia di Piala Eropa. Ringkasan pertandingan Fase grup Euro 2016 malam hari ini dari Stadion Matmut Atlantique, Sabtu, 11 Juni 2016.

Statistik Tim

Wales tercatat tim ini melancarkan 10 tendangan, 8 diantaranya mengarah ke gawang dan menghasilkan 2 gol. Wales melakukan 17 pelanggaran. Wales menguasai bola sebesar 46% dilaga Piala Eropa malam tadi.

Sementara Slovakia berhasil melancarkan 13 tendangan, 2 diantaranya on target dan menjadi 1 gol. Slovakia melakukan 16 pelanggaran dan mendapat hadiah 5 kartu kuning. Bola dalam penguasaan Slovakia sebesar 54% di pertandingan Euro malam tadi.

Daftar pencetak gol dilansir dari Cuplikan Gol Video "Highlights Wales vs Slowakia" di Youtube. Bale (10') membawa timnas Wales unggul. Dibabak kedua Slovakia menyamakan kedudukan berkat Duda (61') dan gol kemenangan Robson-Kanu (81')bagi Wales. Skor 2-1 menutup laga malam hari ini.

Cuplikan Gol Wales vs Slovakia - Youtube Video



Hasil pertandingan Piala Eropa Fase grup ini sementara menempatkan Wales sebagai pimpinan klasemen Grup B Piala Eropa, sedangkan posisi selanjutnya secara urut ada Inggris, Rusia dan Slovakia.

Di laga sebelumnya, Swiss sukses mengalahkan Albania, skor 0-1, Sabtu (11/06) WIB. Di Grup A ini, Prancis sebagai tuan rumah dan Swiss berpeluang besar lolos ke babak 16 besar sebagai pemuncak grup dan runner up.

Saksikan siaran langsung pertandingan sepak bola selanjutnya antara Inggris vs Rusia dini hari ini (12/6) pukul 02:00 Wib, only on RCTI atau nikmati nonton tv online dengan mengunjungi laman resmi Live Streaming Okezone.

0 Response to "Siaran Euro 2016: Video Hasil Wales vs Slovakia di Piala Eropa"

Post a Comment