Jadwal dan Prediksi Liga Spanyol Pekan ke-36

Jadwal dan Prediksi Liga Spanyol Pekan ke-36

Jadwal dan Prediksi Liga Spanyol Pekan ke-36. Pimpinan klasemen sementara Barcelona sedang dalam kondisi terbaik menjelang lawatan ke markas Betis di Stadion Benito Villamarin (1/5/16) dini hari.

Para punggawa Blaugrana optimis meraup poin penuh dikandang lawan. Barca tampaknya tak akan sulit mempertahankan posisi puncak dari kejaran tim yang menyamai poin mereka yaitu Atletico Madrid.

Rival abadi Barcelona, Real Madrid pekan ini menghadapai partai sulit. Lawatan yang akan dihadapi asuhan Zinedine Zidane pekan ini adalah Real Sociedad tim yang mampu mempersulit laju tim* besar.

Diketahui Real Sociedad mempunyai catatan apik ketika bertemu tim pemuncak klasemen Liga Spanyol. Saat menjamu Barcelona di Stadion Anoeta, Real Sociedad menang tipis atas Messi cs.

Sepertinya jalannya duel dan hasil Liga Spanyol pekan 36 nanti akan memanas. Barca, ATM, dan Madrid saling bersaing ketat dan tidak boleh terjungkal jika tak ingin rival mereka semakin mendekati gelar juara La Liga.

Saksikan siaran langsung pertandingan sepak bola Liga Spanyol pekan 36 live streaming di channel berbayar berlanggaan ataupun saluran tv online gratis. Berikut jam tayangnya:

Jadwal Liga Spanyol Pekan 36

Sabtu, 30 April
Gijon vs Eibar 01.30
Real Sociedad vs Madrid 21.00
Atletico Madrid vs Rayo 23.15

Minggu, 1 Mei
Betis vs Barcelona 01.30
Granada vs Las Palmas 03.05
Bilbao vs Celta 17.00
Espanyol vs Sevilla 21.00
Deportivo vs Getafe 23.15

Senin, 2 Mei
Valencia vs Villarreal 01.30

Selasa, 3 Mei
Malaga vs Levante 01.30

Semua waktu dalam WIB

0 Response to "Jadwal dan Prediksi Liga Spanyol Pekan ke-36"

Post a Comment