Live Streaming Siaran Langsung RCTI Semifinal Leg Pertama Liga Champions Manchester City vs Real Madrid

Live Streaming Siaran Langsung RCTI Semifinal Leg Pertama Liga Champions Manchester City vs Real Madrid 27 April 2016

#Liga Piala. Live Streaming Siaran Langsung RCTI Semifinal Leg Pertama Liga Champions Manchester City vs Real Madrid. Jadwal Leg 1 dari 2 semifinal liga champions antara Manchester City vs Real Madrid digelar malam nanti Rabu (27/04/2016) dini hari.

Duel City vs Madrid bukan semata hanya laga yang bertabur bintang, pertandingan ini bakal menyajikan adu strategi menyerang dan bertahan, serta pertarungan taktik antara Manuel Pellegrini dan Zinedine Zidane.

Di laga nanti manajer The Citizen, Pellegrini tampaknya akan mengedepankan duet Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne, sedangkan Los Blancos yang lebih di favoritkan di laga ini akan mengandalkan trio Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo.

Sekilas info pertandingan bola terkini, siaran langsung semi final Liga Champions antara Atletico Madrid vs Bayern Munchen akan disiarkan langsung oleh televisi nasional RCTI. Kick off dimulai pukul 01:45 WIB. #RCTI Live Streaming

Pertandingan semifinal leg 1akan berlangsung di stadion kebesaran Atletico Madrid yakni Vicente Calderon, sedangkan semifinal leg 2 digelar di Allianz Arena markas Bayern. #Prediksi City vs Madrid

Live Streaming Siaran Langsung RCTI Semifinal Leg Pertama Liga Champions Manchester City vs Real Madrid

0 Response to "Live Streaming Siaran Langsung RCTI Semifinal Leg Pertama Liga Champions Manchester City vs Real Madrid"

Post a Comment