Pelatih Bayern Munchen: Bunuh Saya Bila Atletico Lolos ke Final Liga Champions

Pelatih Bayern Munchen: Bunuh Saya Bila Atletico Lolos ke Final Liga Champions

Pelatih Bayern Munchen: Bunuh Saya Bila Atletico Lolos ke Final Liga Champions. Pep Guardiola mengeluarkan statemen menghebohkan jelang pertemuan kedua semifinal kontra Atletico Madrid pekan depan. Ia yakin mampu mengantarkan timnya lolos ke partai final Liga Champions.

Pelatih plontos itu sangat optimis meski pada leg pertama di Vicente Calderon, Munchen menelan kekalahan tipis dari tuan rumah Atletico. Artinya, di leg kedua nanti Guardiola bakal membalas dengan meski dirinya tahu lawannya hanya butuh hasil imbang.

"Jika Atletico yang lolos, maka Anda bisa bunuh saya," ujar Guardiola dikutip dari Liputan6 -Guardiola: Bunuh Saya Bila Atletico Lolos ke Final Liga Champions-

Apakah benar adanya Die Roten mampu membalikan keadaan. Saksikan siaran langsung jadwal leg ke 2 semifinal Liga Champions yang berlangsung di Allianz Arena atara Munchen vs ATM, Rabu 4 Mei 2016 dini hari WIB di RCTI Live Stream.

0 Response to "Pelatih Bayern Munchen: Bunuh Saya Bila Atletico Lolos ke Final Liga Champions"

Post a Comment