Jadwal dan Siaran Langsung Final Liga Champions

Jadwal dan Siaran Langsung Final Liga Champions

Jadwal dan Siaran Langsung Final Liga Champions. Duel menarik pertandingan sepak bola tahun ini dari kasta teratas kompetisi Eropa bakal menyelenggarakan partai pamungkas. Laga penentu tim mana yang berhak menyanding predikat sebagai tim terbaik Eropa 2015/2016, Real Madrid vs Atletico Madrid.

Real Madrid, langkah tim ibu kota Spanyol ini bisa dibilang cukup mulus. El Real lolos dipartai puncak setelah mampu menahan imbang Manchester City di pertemuan pertama semifinal. Los Blancos pastikan satu tiket setelah meraih kemenangan tipis di leg kedua yang berlangsung di Bernabeu.

Sementara jalan terjal dan rintangan berat harus dilewati Atletico Madrid sebelum berhak tampil di final. ATM mendapat lawan sangat berat, namun akhirnya ATM mampu menunjukan kehebatan pada dunia, ATM depak favorit juara Bayern Munchen.

Saksikan siaran pertandingan Real Madrid vs Atlerico Madrid dalam laga bertajuk final Liga Champions yang akan digelar dari Stadion San Siro, Minggu, 29 Mei 2016 dini hari WIB di RCTI.

Duel Real Madrid kontra Atletico Madrid memang sarat akan persaingan. Dua tim satu kota kerap menyajikan pertarungan panas di lapangan. Final nanti akan menjadi saksi siapa yang pantas menyandang gelar tim terbaik Eropa musim ini.

Derbi Madrid diperkirakan lebih keras dari sebelumnya. Kedua tim memang sudah sangat saling kenal, Real Madrid dan Atletico Madrid akan bertarung habis-habisan. Tak ada hal lain yang lebih membanggakan di Final nanti bagi duo madrid selain meraih trofi juara Liga Champions.

Jadwal Final Liga Champions
29 Mei - Madrid vs Atletico Madrid 01:45 WIB Live Stream RCTI

0 Response to "Jadwal dan Siaran Langsung Final Liga Champions"

Post a Comment