Raih Tiket Liga Champions 2016 Atau Dieliminasi

Raih Tiket Liga Champions 2016 Atau Dieliminasi. Real Madrid dan Manchester City, nasibnya kedua tim akan ditentukan malam nanti di semifinal Liga Champion live RCTI.

LIGAPIALA.com � Satu Tiket final Liga Champions 2016 sudah dikantongi Atletico Madrid usai mendepak Bayern Munchen. Satu tempat tersisa bakal diperebutkan Real Madrid dan Manchester City.

Kemenangan tipis yang diraih City pada pertemuan pertama kontra Madrid memang sudah cukup untuk modal melakoni leg kedua semifinal. Namun tampaknya bukan perkara mudah karena Los Blancos bakal tampil habis-habisan.

Madrid tentu tengah tertekan. Sebab tidak akan mungkin untuk bisa mendapatkan gelar juara La Liga musim ini. Selain itu, kondisi mega bintang mereka Cristiano Ronaldo masih diragukan. Belum fitnya kondisi CR7 tentu menjadi kegalauan tersendiri bagi Real Madrid.

The Citizen tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tampil di final Liga Champion. Sebab, wakil Inggris ini tentu sudah tau bagaimana atmosfer Stadion Santiago Bernabeu. Tapi itu bukan hal mudah, skuat asuhan Zinedine Zidane bakal tampil superior karena mendapat dorongan semangat dari pemain kedua belas.

Saksikan siaran langsung pertandingan via TV Online, seperti dilansir dari artikel 'Live Streaming RCTI Bola Real Madrid vs Manchester City' jadwal semifinal leg ke-2 nanti tayang mulai jam 01:45 WIB, Kamis (5/5/2016) dini hari.

0 Response to "Raih Tiket Liga Champions 2016 Atau Dieliminasi"

Post a Comment