Daftar Sepatu Bola Terbaik di Liga Inggris Versi Football Boots

Daftar Sepatu Bola Terbaik di Liga Inggris

Daftar Sepatu Bola Terbaik di Liga Inggris Versi Football Boots. Sepatu sepak bola sudah menjadi primadona dikalangan anak-anak hingga orang dewasa. Bahkan para penggemar tak jarang mencari barang tiruan dengan harga murah, adapula yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapat sepatu idaman meski dengan harga mahal.

Di era serba bisa seperti saat ini, produsen sepatu bola sudah sangat banyak dengan menawarkan berbagai jenis, ukuran, corak, dan warna. Lihat saja pesepak bola profesional yang berlaga di kompetisi paling bergengsi Liga Inggris, para pemain itu kerap memakai sepatu bola keren dengan desain khusus dari peusahaan pembuat sepatu ternama seperti Nike, Adidas, dan Puma.

Tapi, tahukah sepatu bola mana tersukses di lapangan. Menurut penelitian yang dilakukan Football Boots DB, peringkat pertama milik Nike Mercurial menjadi sepatu bola terbaik di Liga Inggris lantaran mampu menorehkan 207 gol. Sementara posisi kedua sepatu bola terbaik ditempati Adidas Adizero dengan 191 gol.

Berikut daftar lengkap sepatu bola terbaik di Liga Primer Inggris musim 2015-2016 seperti dilansir dari Tempo berjudul "Inilah Sepatu Bola Terbanyak Mencetak Gol di Liga Primer"

Sepatu Bola Terbaik di Liga Premier

0 Response to "Daftar Sepatu Bola Terbaik di Liga Inggris Versi Football Boots"

Post a Comment