Jual Jersey Bola, Leicester City Panen 1 Miliar Pounds

Jual Jersey Bola, Leicester City Panen 1 Miliar Pounds

Jual Jersey Bola, Leicester City Panen 1 Miliar Pounds. Heboh Leicester City tengah melanda diberbagai belahan dunia. Paska menduduki klasemen dan menjadi kandidat juara Liga Premier, The Foxes menghipnotis jutaan penggemar bola. Alhasil jersey skuat asuhan Claudio Ranieri laris manis.

Perjuangan Leicester di kompetisi Liga Inggris mampu mengambil simpati. Banyak orang kagum atas apa yang ditampilkan The Foxes seperti mampu membungkam tim raksaksa Liga Premier dengan senjata pas-pasan. Kini penantian Leicester City untuk menyabet juara sudah didepan mata.

Mulai dari jersey hingga aksesoris yang berbau Leicester City telah menjadi fenomena tersendiri. Salah satunya makin digemarinya seragam bola tanding Leicester. Sampai-sampai disejumlah gerai resmi mengaku kehabisan stok jersey, akhirnya pernak pernik milik Leicester yang satu ini kini pun jadi barang langka.

�Bahkan seragam yang dipajang di etalase dan dipakai mannequin sudah terbeli,� ujar petugas gerai, dilansir sportsbusinessdaily dari Sindonews berjudul "Gara-Gara Jersey, Leicester Bisa Keruk 1 Miliar Pounds"

Menurut lansiran Sindonews, penjualan jersey Leicester City musim 2015-2016 ini berhasil menembus angka 1 miliar pounds. Wow, itu merupakan penjualan tersukses jika dibandingkan musim sebelumnya yang hanya mencapai 2,4 juta pounds.

0 Response to "Jual Jersey Bola, Leicester City Panen 1 Miliar Pounds"

Post a Comment